Selasa, 24 Juli 2012

Desain Rumah Minimalis

Hampir semua pengembang menawarkan rumah-rumah kecil, karena kebutuhan masyarakat saat ini sangat tinggi untuk memiliki rumah atau tempat tinggal, sehingga dalam waktu singkat mampu terjual ratusan unit rumah. Namun, banyak pengembang memanfaatkan kondisi ini dengan membangun rumah sederhana dengan fasilitas dan kualitas yang sangat rendah bahkan di lingkungan yang tidak sehat.

Desain Rumah Minimalis

desain rumah minimalis

Perencanaan pembangunan rumah mungil dengan kondisi seperti itu sudah waktunya diubah karena konsumen adalah raja, dan konsumen juga manusia yang harus mendapatkan yang terbaik. Dalam hal ini, rumah harus indah, sehat, dan ramah lingkungan dan memiliki konstruksi standar, dan kelayakan.

Indah tidak harus selalu mahal, konsep indah dapat diterapkan dalam bentuk denah rumah yang lugas dan mudah pemeliharaan. Desain kreativitas cerdas dari seorang arsitek akan mampu mewujudkan rumah-rumah kecil yang efisien untuk bahan bangunan, bahkan dengan segala keterbatasan, baik dana maupun lahan. Dalam beberapa kasus pembangunan rumah bertingkat kecil dibutuhkan hanya pada lahan sempit dan terbatas.

Populer 7 hari