Selasa, 24 Juli 2012

Desain Artistik Rumah Ideal

Ruang yang terbuka, tembok pemisah dan pintu yang tidak terlalu banyak akan membuat rumah terasa luas. Pengaturan atau rencana ruangan sedemikian rupa sehingga setiap kamar memiliki fungsi disesuaikan dengan kebutuhan penghuni.

Desain Artistik Rumah Ideal

Desain Artistik Rumah Ideal

Teras depan, teras dan taman dapat digunakan sebagai ruang tamu, taman bermain anak dan parkir kendaraan. Dioptimalkan di ruang tengah sebagai ruang untuk keluarga dan ruang makan. Dalam beberapa kasus, ruang keluarga, ruang belajar, dan kamar tidur untuk anak-anak juga dapat ditempatkan di lantai atas, jika Anda ingin rumah bertingkat. Taman dan teras belakang dimanfaatkan sebagai ruang makan terbuka, ruang keluarga dan ruang belajar anak-anak pada waktu yang berbeda.

Kamar mandi merupakan ruang yang memerlukan penanganan dan pemeliharaan khusus, mulai utilitas sanitasi, peranti utama, dan pemilihan bahan. Bahan lantai dari keramik atau teraso bertekstur kasar dimaksudkan bahwa tidak terlalu licin sehingga tidak tergelincir. Lantai keramik yang kecil untuk menghasilkan kesan ruang yang luas. Keterbatasan lahan dapat dibuat kamar mandi kering dengan shower berdinding kaca kotak tertutup atau tirai plastik.

Populer 7 hari