Selasa, 24 Juli 2012

Desain Rumah Kecil Minimalis

Dalam konsep rumah sehat, rumah adalah tempat perawatan kesehatan fisik dan mental rumah tangga itu sendiri, baik di kala sehat, dalam penyembuhan, atau ketika penghuni sedang sakit. Dengan demikian, rumah adalah tempat relaksasi untuk mengembalikan kesegaran.

Desain Rumah Kecil Minimalis

desain rumah kecil minimalis

Rumah sehat harus mengoptimalkan sinar matahari sebagai sumber pencahayaan alami rumah sepanjang pagi hingga sore hari. Dalam hal ini, desain pintu dan jendela tidak menggunakan kaca gelap, tapi dapat menggunakan kaca bening sampai hampir menyentuh lantai, kemudian ditutup dengan tirai tipis sehingga furnitur di dalam rumah tidak terlihat dari luar.

Perencanaan pembangunan rumah harus dipertimbangkan untuk jangka panjang, misalnya, meskipun penempatan septic tank ditempatkan di depan taman rumah, tetapi masih relatif dekat dengan pompa air sehingga untuk jangka panjang, dapat mencemari air sumber di dalam tanah. Untuk itu, pertimbangan harus dikonfigurasi ulang untuk menaruh tangki septik ditransfer secara kolektif dalam taman lingkungan. Dengan demikian, septic tank dapat digunakan oleh beberapa rumah sekaligus.

Populer 7 hari