Selasa, 24 Juli 2012

Desain Rumah Sederhana

Dalam upaya untuk merencanakan, membeli dan membangun rumah sesuai keinginan, terkadang seseorang lupa untuk memperhatikan elemen-elemen yang sangat penting. Beberapa orang berpikir bahwa mereka dapat melakukan pekerjaan ini sendiri tanpa harus mendengar nasihat dari seorang desainer, ahli atau arsitek.


Desain Rumah Sederhana

desain rumah sederhana


Pada akhirnya, ini adalah pekerjaan sia-sia dan menghabiskan uang dan waktu sia-sia. Dampak dari kesalahan kecil akan berakibat fatal, bahkan akan sangat mahal. Mengapa demikian? Sebuah rumah besar akan terasa sempit jika dilakukan oleh tangan yang salah, dan rumah-rumah kecil akan terasa luas jika ditangani oleh seorang ahli. Dengan membayar seorang desainer atau arsitek akan jauh lebih menguntungkan daripada merombak, bahkan membongkar seluruh bangunan dan membangun kembali rumah baru.

Seorang ahli, desainer atau arsitek juga akan dapat meminimalkan biaya untuk keperluan membuat rumah yang ideal. Selain itu, dalam tahap akhir dari seorang ahli atau desainer akan dapat memperkirakan dan memilih campuran yang tepat dari warna untuk mewarnai dinding yang akan mempengaruhi kesan luas ruangan sekaligus memberikan efek psikologis terhadap kejiwaan penghuni. Kesatuan tema dan warna akan menghasilkan rumah yang indah dan artistik, misalnya, memiliki lantai gelap, dinding dan perabotan memiliki warna lebih terang, dan atap memiliki warna terang.

Sebuah pepatah mengatakan bahwa rumah kami adalah surga kami. Bagaimana dengan rumah Anda nanti? Apakah rumah Anda cukup indah, bersih, sehat dan nyaman? Apakah Anda puas dengan keadaan rumah Anda? Perencanaan yang baik pasti akan menghasilkan sebuah rumah yang ideal.

Populer 7 hari