Selasa, 24 Juli 2012

Desain Rumah Ideal Modern

Rumah-rumah di sejumlah perumahan eksklusif terlihat begitu mewah. Beberapa arsitektur gaya seperti Mediterania, Klasik, dan menggabungkan gaya arsitektur dengan sentuhan ornamen Eropa. Menggunakan pilihan terbaik dari bahan bangunan, dan teknik manufaktur juga sedikit berbeda dari rumah pada umumnya.

Desain Rumah Ideal Modern

desain rumah modern ideal

Banyak pengembang mencoba untuk menyajikan rumah eksklusif dan artistik untuk kalangan sosial atas. Secara umum, ukuran rumah sangat luas, dan rumah bertingkat. Selain itu, pewarnaan dinding untuk rumah mewah dapat biaya cukup mahal, seperti menggunakan teknik semprot cat kasar untuk menghasilkan garis artistik di dinding bagian luar rumah di bagian bawah.

Beberapa fasilitas yang biasanya disediakan di daerah perumahan elit adalah jalan yang sangat luas dan keamanan 24-jam dengan petugas keamanan yang selalu waspada, bahkan jasa cleaning service yang disediakan oleh pengembang.

Namun, para pengembang akan lebih bijaksana untuk berpikir bahwa sebuah rumah harus sehat dan bersahabat dengan alam dan lingkungan sekitarnya. Sebuah pohon di samping rumah atau beberapa tanaman hijau lainnya harus dimasukkan dalam perencanaan pembangunan rumah, sehingga rumah akan terlihat keren, sehat, nyaman dan ramah dengan alam dan lingkungan.

Populer 7 hari