Selasa, 24 Juli 2012

Desain Artistik Rumah Modern

Merancang sebuah rumah tidak selalu berbicara tentang desain arsitektur, garis, bidang, ruang, jumlah lantai, tapi juga meliputi banyak hal seperti seni, musik, dan sebagainya. Jika Anda menyukai bunga, silahkan mempercantik rumah dengan bunga. Jika Anda suka membaca, maka membuat rumah sebuah perpustakaan kecil maupun portofolio berdasarkan tingkat intelektual Anda. Jika Anda lebih memilih untuk bersantai, membuat hiburan rumah dan banyak konsep yang dapat diterapkan.

Desain Artistik Rumah Modern

desain artistik rumah modern

Semua kebutuhan dapat diwujudkan dalam bentuk desain. Jika sebuah rumah dengan satu lantai tidak dapat mengakomodasi kebutuhan ruang yang diinginkan, maka bisa membuat rumah dengan dua lantai. Tapi harus mempertimbangkan kenyamanan penghuni, sehingga setiap kamar dapat digunakan secara optimal sesuai dengan fungsi setiap kamar.

Rumah adalah tempat untuk terapi kesehatan fisik dan mental, baik di kala sehat, fase penyembuhan, atau ketika penghuni sedang sakit. Dengan kata lain, rumah adalah tempat relaksasi untuk mengembalikan kesegaran. Oleh karena itu, rencana pembangunan sebuah rumah akan lebih baik jika memita pendapat atau konsultasi dari para ahli, desainer atau arsitek.

Setiap perancang bangunan harus mempertimbangkan kondisi alam, struktur tanah dan lokasi lahan yang akan dibangun untuk menghasilkan desain yang artistik, indah, sehat dan nyaman.

Populer 7 hari